Sabtu, 28 Januari 2012

CARA DOWNLOAD GAME

Selamat Datang di Blog Saya om tante..
Kalo bahasa jawanya Welcome :)


yuhu....ane mau bagi-bagi game psp gratis,.


Ini postingan pertama saya gan, jadi harap maklum kalo rada gak nyambung & tulisannya asal-asal ya gan..hehe

saya mau bagi - bagi game PSP gratis nich gan,.mau kaga'?
kalo ga mau juga gak apa-apa,ane gak maksa kok :)

biasanya sich kalo yang gratisan semua orang mau ya gan
tapi sebelum agan mau download game-game nya, harus punya aplikasi Torrent downloader dulu
ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload Torrent
contohnya : UTorrent, Bittorrent, atau MediaGet

nah ini ane kasih link buat download aplikasi ntu..

Utorrent
MediaGet
Bittorrent

Nah,.kalo salah satu aplikasi ntu sudah di instal,.agan baru bisa download game-game yang ane kasih nanti..
saran ane sich pake Utorrent atau MediaGet gan

oiya gan kalo kecepatan download nya tergantung dari provider nya masing-masing ya
ane pernah nyampe 250kbps

smoga berguna ya gan

tengkyu beri mat..





5 komentar:

Anonim mengatakan...

bang game nya mana?koq belum ada..

ane mau donlot bang,hehe..

Hobigame mengatakan...

iya gan,.ni blog baru
blom smpet ane posting gamenya

Anonim mengatakan...

gan saya kan downloand yang utorrent masa yang keluar save data bukan game psp?itu kenapa gan?

vikadavika mengatakan...

game nya mn ni

Anonim mengatakan...

Nih Tempat Untuk Download Game Psp http://gamestricks45.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html